Home / Olah Raga / 15 Pemain PSMS Medan Tandatangani Kontrak

15 Pemain PSMS Medan Tandatangani Kontrak

Medan – Sebanyak 15 pemain resmi bergabung dengan tim PSMS Medan setelah melewati proses seleksi dan menandatangani kontrak dengan menajemen klub tersebut.

CEO PSMS Medan Sunardi A. di Medan, Sumut, Jumat, mengatakan sebanyak 15 pemain telah setuju meneken kontrak dengan pihak manajemen, dan selanjutnya nama-nama tersebut didaftarkan ke PT.Liga Indonesia.

“Ada enam pemain lagi yang belum menandatangani kontrak. Mereka yang sudah menandatangani kontrak segera mengikuti pemusatan latihan guna persiapan menghadapi Kompetisi Divisi Utama,” katanya.

Salah seorang pemain, Samsul Kamal, usai penandantanganan kontrak mengatakan masalah kontrak dengan pihak manajemen tidak masalah yang terpenting nilai kontrak yang ditawarkan sesuai dengan hati nurani.

Menurut dia, PSMS memiliki nama besar dalam kancah sepak bola di Indonesia, yang tentunya setiap pesepakbola ingin bergabung, karena merupakan kebanggaan tersendiri bisa memperkuat klub tersebut.

“Tahun ini saya kembali bergabung dengan PSMS, sehingga sudah dua musim untuk membawa nama PSMS,” kata pemain yang dipercaya memperkuat posisi wing back.

Ia mengatakan sebagai pemain yang masih miskin dengan pengalaman, dengan bergabung bersama PSMS maka semakin mengasah keterampilan untuk mengolah di kulit bundar serta menambah jam terbang dalam persepakbolaan nasional.

Untuk tahun ini, para pemain memiliki misi yang sama yakni membawa kembali marwah PSMS ke kasta yang lebih tinggi lagi, dan dapat lolos ke ISL musim depan menjadi ambisi tersendiri bagi setiap pemain.

“Insya Allah, target menuju ISL dapat tercapai berkat doa restu dari masyarakat,” katanya.

Sumber : antarasumut

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar