Home / Seputar Madina / 2013, Pembangunan Tahap II Terminal Kotanopan

2013, Pembangunan Tahap II Terminal Kotanopan

Terminal Kotanopan 1703

KOTANOPAN (Mandailing Online) – Lanjutan pembangunan terminal Kotanopan, Mandailing Natal (Madina) akan digasak tahun 2013 ini. Sehingga terminal yang dibuka dan beroperasi pada Januari lalu itu, akan sempurna menjelang berakhirnya tahun 2013.

Pembangunan terminal ini dimulai sejak tahun 2012 lalu dan masih belum sempurna. Fasilitas yang sudah rampung masih beberapa item dari target seluruhnya. Pelaksanaan pembangunan tahun 2012 tersebut dinamakan Pembangunan Tahap I.

Kadis Perhubungan dan Informatika Madina, Harlan Batubara, Jum’at kemarin mengungkapkan bahwa fasilitas yang sudah ada masih sebatas ruang tunggu penumpang, loket, parit. Sementara lapangannya masih berjenis tanah

”Pada tahap ke-II direncanakan mulai dikerjakan tahun anggaran 2013 ini. Item-item yang akan digasak meliputi, pengaspalan lapangan terminal dengan  jenis hotmix, kamar mandi umum, kios-kios dan hangar,” katanya.

Hangar itu diperuntukkan untuk lokasi turun naik penumpang serta lokasi pemarkiran angkutan umum agar terhindar dari hujan dan terik panas matahari.

”Jadi kita berharap agar kucuran dana tahap II untuk penyempurnaan terminal ini, tak mengalami kendala dan segera,” katanya. (dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar