Home / Seputar Madina / 18 PAC PPP Dukung Ahmad Zein

18 PAC PPP Dukung Ahmad Zein


Panyabungan, Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (Muscab PPP) Mandailing Natal (Madina) yang digelar di Hotel Madina Sejahtera, Dalan Lidang, Panyabungan, baru-baru ini, menghasilkan terbentuknya tim formatur untuk menentukan siapa yang akan memimpin PPP Madina ke depan.

Salah satu kandidat kuat menjadi Ketua DPC PPP Madina adalah Ahmad Zein Nasution yang didukung 18 PAC dari 23 PAC PPP di Madina. Dukungan 18 PAC itu muncul saat berlangsungnya muscab dan dibuktikan dengan surat pernyataan.

Selain mendukung Zein, 18 PAC dalam surat pernyataannya juga mengaku siap mundur dari PPP kalau DPW PPP Sumatera Utara tidak menetapkan Zein sebagai Ketua DPC PPP Madina.

“Dukungan 18 PAC PPP ini sudah disampaikan di forum Muscab PPP yang dilaksanakan beberapa hari lalu,” ujar PAC PPP LSM Muhammad Batubara didampingi PAC PPP lainnya.

Sementara Zein yang dikonfirmasi di kediamannya di Jalan Lingkar Timur, Panyabungan, membenarkan dukungan 18 PAC PPP tersebut.

“Dukungan itu datang dari PAC-PAC karena saya mencalonkan diri sebagai ketua dengan niat tulus untuk membesarkan PPP di Kabupaten Mandailing Natal. Kalau saya nanti telah terpilih jadi Ketua DPC PPP Madina, saya sudah sepakat dengan PAC-PAC untuk melakukan pembenahan di tubuh PPP,” jelas Zein, Kamis (27/01/2011).

Lanjut Zein, ia juga sudah menyiapkan program untuk mengembangkan PPP di Madina. Program pertamanya adalah akan membangun Kantor PAC serta langsung turun ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengar keluhan masyarakat.

“Sekali tiga bulan kita dari DPC PPP Madina akan membuat pertemuan dengan PAC dan kita akan anjurkan supaya tokoh-tokoh masyarakat dan ulama untuk hadir supaya partai ini dekat dengan masyarakat,” papar Zein.

Masih kata Zein, kalau memang diizinkan Allah SWT menjadi Ketua DPC PPP Madina, ia juga akan berusaha satu orang per dapil untuk duduk di legisaltif.

“Sedangkan untuk mengangkat marwah dan martabat PPP kembali di Madina, kita harus melakukan perubahan di tubuh partai. Kita akan menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Madina karena selama ini yang kita lihat PPP di sini kurang silaturahmi,” terang Zein.

Mengenai menurunnya perolehan suara PPP di Madina, Zein menilai akibat dari kurangnya komunikasi dan pendekatan kepada masyarakat. Hal itulah yang perlu diubah. Zein berjanji akan berusaha lebih dekat lagi dengan masyarakat supaya PPP berkembang di tengah-tengah masyarakat. (BS-026)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda