Home / Seputar Madina / 2 Kali Juara, SMA Negeri 1 Kotanopan Kembali Ikuti RMMBC III

2 Kali Juara, SMA Negeri 1 Kotanopan Kembali Ikuti RMMBC III

foto bersama di lapangan SMA Negri 1 Kotanopan usai Konser Pamit

foto bersama di lapangan SMA Negri 1 Kotanopan usai Konser Pamit

 

KOTANOPAN (Mandailing Online) –  Selain MAN Panyabungan, SMA Negeri 1 Kotanopan juga akan mengikuti konser Raja Majestic Marching Band yang akan berlangsung dari tanggal 7-9 Oktober 2016 di Unimed Medan.

Ini kali ketiga SMA Negeri Kotanopan mengkuti even bergengsi itu. sekolah itu pun mengadakan acara Konser Pamit, Kamis (29/9) di lapangan SMA Negeri 01 Kotanopan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Madina, M. Yasir dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik keikutsertaan SMAN 1 Kotanopan di Raja Majestic Marching Band.

Sementara Kepala SMAN 1 Kotanopan, Annagian Siregar dalam kesempatan itu mengatakan, sekolah itu sudah dua tahun berturut turut mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan dua tahun terakhir, prestasi Marching Band SMAN Kotanopan cukup memuaskan, yaitu dapat juara umum. Dan untuk tahun ini kita juga berharap juara umum tetap dapat diraih kembali,” harapnya.

Dikatakannya, tahun ini juga pihaknya akan mengikuti beberapa jenis kategori perlombaan, mulai dari lomba Individual Contest (Snare Contest), Quintom Contest, Brass Contest, Colour Guard Contest, Brass Battle, Drumb Battle dan Display.

 

Peliput : Ismail Oji Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. alhamdulillah…
    semoga SMA N 1Kotanopan be the winner again.. fighting !!!

Silahkan Anda Beri Komentar