Home / Seputar Madina / 2 Oknum PNS Teror Remaja Ternyata Kasubbag

2 Oknum PNS Teror Remaja Ternyata Kasubbag

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dua tersangka PNS yang ditangkap polisi karena meneror dan memeras remaja, selama ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag) di Pemkab Madina.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Daud Batubara menjawab wartawan, Kamis (30/5/2013) menyatakan kedua tersangka tercatat sebagai Kasubbag di instansi yang berbeda.

Kedua tersangka, yakni IA (bukan IE-Red) adalah Kasubbag di Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Madina. Sedangkan MF adalah Kasubbag Umum di Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata, Madina.

Kedua tersangka masing-masing berinisial IA dan MF ditangkap aparat Polres pada Selasa malam, (28/5) bersama barang bukti satu senjara api jenis air soft gun revolver wing gun warna hitam, 6 buah butir peluru air sof gun dan satu unit sepeda motor supra X 125.

Kedua tersangka ini melakukan aksi pemerasan terhadap remaja malam hari di kawasan jembatan Aek Pohon, Jalan Lintas Timur dan kawasan lapangan Aek Godang, Dalan Lidang, Panyabungan. (dab)

Comments

Komentar Anda

3 comments

  1. Memalukan…..
    Kurang kerjaan

  2. PNS….KABAG LAGI tapi merampas org…nampak kali kau masuk PNS disogok….

Silahkan Anda Beri Komentar