Home / Seputar Madina / 24 Murid Paud Permata Indah Wisuda

24 Murid Paud Permata Indah Wisuda

Pertunjukan sejumlah murid PAUD Permata Indah dalam proses wisuda mereka

Pertunjukan sejumlah murid PAUD Permata Indah dalam proses wisuda mereka

PANYABUNGAN SELATAN ( Mandailing Online)  Sebanyak 24 orang murid PAUD Permata Indah, Roburan, Kecamatan Panyabungan di wisuda.

Acara wisuda pada murid PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) tersebut berlangsung di gedung SDN 147 Roburan, Sabtu (28/5).

Prosesi wisuda murid PAUD Permata Indah tersebut berlangsung hikmat dan meriah, dierangkai dengan berbagai prtunukan dari para murid PAUD sekaligus acara perpisahan kelas VI SD 147 Roburan.

Hadir dalam acara wisuda PAUD Permata Indah dan perpisahan murid kelas VI SD 147 Roburan Kepala Desa Roburan Dolok yang diwakili Suhardi, Komite Sekolah Idris Ketua Naposu Bulung M Ilyas tokoh Masyarakat para Guru dan Orang tua Murid.

Pembina PAUD Permata Indah yang juga sekaligus Kepala SDN 147 Roburan kepada Adis Spd Mandailing Onlinemengatakan bahwa tujuan dibangunnya PAUD dalam rangka mencerdaskan anak bangsa utamanya dalam hal tulis baca menuju jenjang Sekolah Dasar ( SD).

“Alhamdulillah berbagai kegiatan perlombaan di tingkat kabupaten PAUD binaan kita selalu memperoleh juara, hal ini tidak luput dari peran serta kerja sama yang baik dengan masyarakat khususnya Ibu Wahyuni Spd selaku Tutor yang berperan aktif dalam hal pembinaan anak didik,” ujar Adis.

Lebih lanjut disampaikan Adis bahwa kita merasa bangga bahwa Tutor dari PAUD Permata Indah terpilih sebagai salah satu tutor yang akan dibina di Jakarta pada Juni 2016 yang akan datang ini.

“PAUD Permata Indah ini termasuk salah satu binaan Bunda Ny Ika Desika Dahlan Hasan nasution Ketua PKK Mandailing Natal, semoga dengan dibinanya salah satu tutor kita pada Juni yang akan datang ini di Jakarta maka akan memberikan angin segar bagi PAUD Permata Indah.

Peliput : Tunggal Haposan Harahap

Editor  : Ludfan Nasution

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar