Home / Seputar Madina / 3 Murid SD Madina Wakil Sumut ke Olimpiade PAI Tingkat Nasional

3 Murid SD Madina Wakil Sumut ke Olimpiade PAI Tingkat Nasional

gambar 3 murid SD Islam Adnani Panyabungan yang akan mengikuti Festifal PAI Nasional foto bersama dengan 3 anggota DPRD Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Tiga murid SD dari Mandailing Natal (Madina) akan menjadi utusan Sumut ke Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat nasional.

Masing-masing bernama Nur Jannah Angriani, Rian Hatjih Rangkuti, dan Dinda Amelia Lubis. Ketiganya adalah kelas VI dari satu sekolah, yakni Sekolah Dasar 117 Islam Terpadu Adnani Panyabungan.

Mereka meraih juara pertama bidang cerdas cermat pada Pentas PAI tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2013 mengalahkan kontingen dari kabupaten/kota se Sumut.

“Mereka akan mewakili Festival Pentas PAI tingkat nasional yang akan dilangsungkan di Kota Bekasi, Banten pada tanggal 23 November 2013,” kata Kepala Sekolah SD Islam Adnani, Hj.Nur Jalilah S.PdI didampingi Guru Pembimbing, Abdul Toib SP.d menjawab wartawan, Rabu (20/11/2013).

“Tentu kita bangga dan cukup bersyukur atas prestasi yang diraih tiga murid kami. Prestasi ini akan menjadi pendukung bagi murid lainnya agar bisa meraih prestasi yang sama. Artinya kami akan terus berusaha menjadikan anak-anak didik kami terampil, mandiri dan berprestasi,” katanya.

Di hari yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Madina, Imron Lubis S.Pd mengatakan mendukung dan memberikan bantuan terhadap siswa-siswi berprestasi yang akan mengikuti even Olimpiade PAI tersebut.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

4 comments

  1. semoga sukses Amin ya robbal.alamin

Silahkan Anda Beri Komentar