Home / Seputar Madina / 357 Pajabat Dilantik

357 Pajabat Dilantik


MADINA-
Pj Bupati Mandailing Natal (Madina) melalui Sekretaris Daerah melantik sebanyak 357 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina. Pelantikan ini digelar di Gedung Serba Guna sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (15/4).
Pj Bupati Madina Ir Aspan Sofian Batubara MM yang dibacakan Sekdakab Madina, H Gozali SH MM mengatakan, pelantikan ini merupakan suatu penyegaran dilingkungan Pemkab Madina.
Dan, katanya, sebagai aplikasi dari suatu reformasi birokrasi, dan mutasi bertujuan agar seluruh pejabat structural eselon III dan IV yang di lantik saat ini lebih giat lagi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya di jajaran fungsi masing-masing mereka yang baru. ”Kepada pejabat eselon yang baru di lantik agar secepat mungkin melakukan penyesuaian diri di tempat mereka bertugas yang baru dan juga di minta bisa bekerja dengan maksimal demi memajukan Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini, “ harap Gozali.
Sekdakab Madina mengimbau seluruh masyarakat supaya mengikuti pemilukada ulang pada tanggal 24 Arpil nanti, dengan memberikan hak suara di TPS masing-masing demi terwujudnya pemerintahan yang demokrasi di Kabupaten Madina. Gozali mengingatkan kembali seluruh PNS harus bersikap netral dan jangan mempengaruhi orang lain untuk memilih salahsatu pasangan calon. ”Jadikan pemilukada ulang ini yang bersih, jujur dan adil,” katanya. (wan)
Sumber : Metrotabagsel

Comments

Komentar Anda