Home / Seputar Madina / 4.402 Pelamar CPNS Madina Ikut Seleksi

4.402 Pelamar CPNS Madina Ikut Seleksi


MADINA :
Pj Bupati Mandailing Natal Ir. H. Aspan Sofian Batubara meninjau pelaksanaan ujian tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS D) di beberapa lokasi sekolah di Panyabungan, dari 28 lokasi yang sudah ditetapkan panitia.

Pelaksanaan ujian di tinjau Pj. Bupati Madina, Ir. H. Aspan Sopian Batubara di dampingi Ketua DPRD As. Imran Khaitamy Daulay, SH, Kapolres AKBP Hirbak Wahyu Setiawan, Ketua Pengadilan Negeri Irwan Ependi, SH, MH, Kajari Danang Purwoko Adi Suseno, SH, Dandim di wakili Danramil Panyabungan Kapten Inf. Dahler Daulay, Sekdakab Gozali Pulungan, SH, MH, Kaban BKD Asrul P. Daulay, Kabag Humasy Taufik Lubis, SH, MM dan sejumlah pejabat lainnya.

Dari 5.086 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS D) yang terdaftar di Madina, 684 diantaranya tidak hadir dan hal ini tidak diketahui penyebabnya, yang hadir hanya 4.402 peserta, hal ini disampaikan kepada Badan Kepegawaian Daerah Kab. Mandailing Natal, melalui Kabag Humas M. Taufik Lubis, SH, MM usai peninjauan.

Empat lokasi ujian yang ditinjau Muspida Plus, yakni SMKN 1 Panyabungan, SMAN 1 Panyabungan, SMAN Plus Madina dan SDN 147890 Parbangunan Panyabungan seperti halnya di SDN 147890 Panyabungan, satu ruangan seharusnya di isi enam peserta dari formasi guru fisika SMP, namun yang hadir hanya dua peserta.

Selanjutnya Kabag Humasy Taufik Lubis, SH, MM mengatakan, selesai ujian, semua berkas soal akan dimusnahkan di komplek perkantoran bukit payaloting Panyabungan dengan disaksikan perwakilan BAKN, BKD Sumut, BKD Madina, Inspektorat Madina, Kepolisian. Dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) akan di kawal kepolisian hingga ke Medan untuk seterusnya diterbangkan menuju Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung. (isk/mfr)
Sumber : Berita Sore

Comments

Komentar Anda