Home / Seputar Tapsel / Acara Mangupa, SARASI Didoakan Bijak Pimpin Tapsel

Acara Mangupa, SARASI Didoakan Bijak Pimpin Tapsel


SIPIROK- Tim relawan keluarga Syahrul Martua Pasaribu-Aldinz Rapolo Siregar (SARASI) menggelar prosesi mangupa, di Jalan Gende, Kelurahan Hutasuhut, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Sabtu (20/11) lalu.
Ketua panitia acara, H Painan Siregar, bersama Ketua Naposo Nauli Bulung Napa Napa Ni Sibualbuali (NNBS), Faisal Reza Pardede, kepada METRO, Minggu (21/11), mengatakan, pelaksanaan syukuran tersebut merupakan ungkapan suka cita atas tercapainya cita-cita dalam memenangkan SARASI dalam pemilukada yang lalu.
“Acara semalam mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga, yang ingin perubahan signifikan di Tapsel,” kata keduanya.
Bupati Tapsel, Syahrul Pasaribu, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh relawan SARASI, yang pada pelaksanaan pemilukada Mei lalu yang memiliki peran penting dalam mewujudkan kemenangan SARASI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapsel periode 2010-2015.
“Selanjutnya, kami menyadari tingginya harapan masyarakat akan adanya perubahan di segala sektor, yakin dan percayalah saya dan Rapolo telah berbuat semaksimal mungkin dan yang terbaik bagi warga Tapsel, terutama mencarikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Tapsel termasuk defisit anggaran yang terjadi saat ini,” tuturnya.
Hadir dalam acara tersebut, Direktur CV Sipirok Nauli Ekspres, H Abdul Hasan Siahaan, Ketua IKAPSI Sumut, Ir Muhammad Yamin Siregar MM, Putra mantan Anggota DPD RI Yopie S Batubara, yakni Sony Batubara, Pimpinan Pesantren Darul Mursyid, H Jafar Syahbudin MBA, Plt Sekdakab Tapsel, Ir Ibrahin Harahap, unsur Mupida Tapsel, Ketua MUI Tapsel, H Amsir Siregar, unsur Muspika Kecamatan Sipirok, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat lainnya. (ran)
Sumber : Metro Tabagsel

Comments

Komentar Anda