Home / Seputar Tapsel / Acara Penyerahan SK 196 CPNS Pemkab Tapsel

Acara Penyerahan SK 196 CPNS Pemkab Tapsel


Jadilah Aparatur Berbakti
SIDIMPUAN-
Sebanyak 196 CPNS Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) formasi 2010 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan, Jumat (6/5). Bupati menyampaikan, sebagai aparatur penyelenggara negara, CPNS penerima SK jangan menjadi PNS untuk mencari status ataupun gagah-gagahan, tapi jadilah aparatur yang berbakti untuk memberhasilkan pembangunan nasional.
Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu menyampaikan harapan masyarakat Tapsel yang menanti pengabdian dan karya nyata para CPNS dengan kompetensi masing-masing.
Dalam kesempatan tersebut, politisi Partai Golkar (PG) ini menekankan para CPNS penerima SK untuk segera berupaya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja setelah menerima penugasan dan penempatan, bekerja secara ihklas, baik dan disiplin dengan tetap mengedepankan azas profesionalisme. “Berupayalah terus-menerus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan, pelajari dan kuasai peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan menyadari bahwa semuanya diangkat jadi PNS adalah bertugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat,” tegas Syahrul.
Sementara, Kepala BKD Aswad Daulay menerangkan, setelah pemberkasan dilaksanakan, selanjutnya berkas diantar ke BKN untuk mendapat pertimbangan tekhnis penetapan NIP. Dari 197 formasi yang diusulkan, yang berhak menerima SK sebanyak 196 orang dan 1 orang lagi masih dalam proses karena adanya kekurangan berkas. (neo/ara)
Sumber: Metrotabagsel

Comments

Komentar Anda