Home / Seputar Madina / Akhirnya Pejabat Dinas PMD Madina Dilantik

Akhirnya Pejabat Dinas PMD Madina Dilantik

Pelantikan pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Madina, 21 April 2017

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Gozali Pulungan,SH.MM dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (21/4/2017). Dia menggantikan pejabat lama, Sayuti Lubis.

Pelantikan Gozali ini bersama dengan 366 pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Madina oleh Wakil Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Nasution di Taman Raja Batu, Panyabungan.

Jabatan Sekretraris ini akan juga merangkap sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas. Selain Sekretaris, juga palantikan pejabat-pejabat  lainnya. Pelantikan itu akan mengakhiri krisis listrik di instansi itu setelah dua pekan lalu pihak PLN memutus arus karena Dinas itu belum membayar tagihan rekening listrik.

Keterlambatan pelantikan pejabat di instasi itu menyebabkan kekosongan pejabat Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara dan lainnya menyusul pemberlakuan PP Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah.

Pelantikan ini juga mengawali perubahan nama instansi dari Badan Pemberdayaan Masyarakat menjadi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Peliput : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar