Home / Berita Sumut / Ali Mutiara Maju di Pemilu 2019 Untuk DPRD Sumut

Ali Mutiara Maju di Pemilu 2019 Untuk DPRD Sumut

Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM

 

MEDAN (Mandailing Online) – Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM membulatan tekad maju sebagai calon legislatif DPRD Sumut di Pemilu 2019.

Mantan anggota DPRD Madina dari partai Demokrat ini akan maju dari Daerah Pemilihan Sumut VII ( Madina, Tapsel, P.Sidimpuan, Palas dan Paluta).

“Hidup ini penuh dengan pilihan. Apapun pilihanmu, pastikan bahwa itu yang terbaik. Dan jangan pernah sesali apapun yang telah kamu pilih. Jadi saat ini aku berada di tempat yang lama kutempati, dan bertahan ditempat yang tepat, karena keingingan melaksanakan 10 Program Pro Rakyat Partai Demokat semakin menguatkan hati ku untuk mengabdikan hidupku untuk bangsaku dan masyarakat Tabagsel,” katanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM sewaktu mengantarkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Anggota Legislati DPRD Sumut) di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumut, Medan Jum’at (4/5) Siang.

Kader Partai Demokrat sejak tahun  2008 dan Putra Tabagsel ini menyampaikan bahwa dirinya bertekat maju sebagai Calon Anggota DPRD Sumut karena melihat banyak persoalan masyarakat dan pembangunan daerah khususnya Tabagsel masih mangkrak dan  belum bisa terakomodir secara tuntas oleh Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.

Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Anggota Legislati DPRD Sumut di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumut, Medan Jum’at (4/5) Siang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Saya yakin kawan yang lain sudah berusaha tapi saya melihat masih ada sisi lemahnya karena tidak dilakukan secara kontinu hingga tuntas sehingga persoalan daerah  mangkrak sebatas tingkat perencanaan saja”, ungkap Ali yang yang juga pernah sebagai Ketua Gapeknas Madina ini.

Untuk itu, lanjut Ali,” dengan memohon Ridho Allah Swt, saya siap berjuang, saya siap bekerja keras untuk memajukan kehidupan masyarakat Tabagsel yang kita cintai dan mari,  yang sudah baik, lanjutkan. Yang belum baik, perbaiki, itu tagline Partai Demokrat”, ungkap Ali.

Peliput : Alqap

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.