Home / Seputar Madina / Anggota KPU Madina Berganti

Anggota KPU Madina Berganti

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Seluruh anggota termasuk ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) resmi digantikan orang-orang baru, Jum’at (1/11/2013).

Pergantian itu dilaksanakan dalam acara serah-terima dari anggota priode 2008-2013 kepada anggota priode 2013-2018 di aula KPU Madina, Kayu Jati, Panyabungan, tadi siang.

Komisioner KPU yang baru adalah Agus Salam S.Hi (ketua), Mas Khairani SS, Fadilah Syarif SH, Akhir Mada, Budi Ardiansyah, masing-masing sebagai anggota.

Sementara Jefri Antoni (ketua), Sobir Lubis, Khollad Daulay, Evi Batubara dan Raimah Hasibuan resmi mengakhiri jabatan lima tahun mereka.

Jefri Antoni dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada komisioner KPU yang baru dan ucapan terima kasih kepada seluruh PPK yang telah bekerjasama selama kepemimpinannya dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Pada kesempatan ini saya berpesan kepada kawan-kawan yang baru terpilih menjadi anggota KPU priode 2013-2018 untuk bekerja tanpa ada beban, sehingga perjalanan demokrasi di daerah kita berjalan sukses dan aman,” katanya.

Sementara itu Agus Salam dalam sambutanya, berharap kerjasama dari seluruh masyarakat maupun PPK, Partai Politik, LSM, OKP maupun pers dalam rangka mensukseskan Pemilu 2014 yang tinggal beberapa bulan lagi.

Katanya, mereka juga masih membutuhkan masukan, saran pendapat sebagai pendorong bagi tim yang dipimpinnya agar perjalanan agenda demokrasi berjalan maksimal sesuai tuntutan undang-undang.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. Selamat kawan…smoga sukse

Silahkan Anda Beri Komentar