Home / Politik Madina / Anggota KPU Sumut, Evi Novida Ginting, Turun Zona

Anggota KPU Sumut, Evi Novida Ginting, Turun Zona

PANYABUNGAN  (Mandailing Online) – Komisioner KPU Sumatera Utara (Sumut), Evi Novida Ginting, melakukan kunjungan kerja ke zona Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) sejak Senin, 17/3 hingga Rabu 20/3. Hari pertama, ketua divisi hukum dan pengawasan ini, menginjakkan kaki di Kantor KPU Mandailingnatal (Madina) di Jalan Merdeka Panyabungan hingga Selasa sore (18/3).

Selama berada di Madina, bergerak sejak pagi, Evi yang didampingi Kabag Data dan dua staf KPU Sumut, mengunjungi gudang KPU Madina di Komplek Perkantoran Bupati Lama, Dalanlidang. Dia mengitari gudang KPU Madina bersama dengan Komisioner KPU Madina, Mas Khairani. Ketika itu, para pekerja gudang yang berasal dari masyarakat sekitar sedang melakukan pengepakan surat suara yang akan dikirimkan ke 23 kecamatan di Madina.

Usai meninjau gudang KPU, Evi Novida melanjutkan monitoring ke Kecamatan Panyabungan Selatan. PPK Panyabungan Selatan yang bergabung dengan PPK Panyabungan Barat saat itu sedang menggelar bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara untuk Pemilu legislatif 2014 di Aula Kantor Kecamatan Panyabungan Selatan. Dalam kesempatan itu, dia menyempatkan diri memberikan simulasi penghitungan angka-angka di kertas sertifikat C1 kepada anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).(kpu madina)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar