Home / Seputar Madina / Angka Kriminilitas di Madina Menurun

Angka Kriminilitas di Madina Menurun

Kapolres Madina dan ketua DPC PDIP Madina

Kapolres Madina dan ketua DPC PDIP Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Angka kriminalitas di Mandailing Natal menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Penurunan itu berkat kerja sama kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk pimpinan partai politik.

Demikian hasil dialog antara Kapolres Madina, AKBP Rudi Rifani dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Madina, Iskandar Hasibuan, di sekretariat DPC PDI Perjuangan Madina, Rabu (24/8/2016).

Kapolres menyatakan, jajaran polres, polsek dan pos polisi di seluruh wilayah Kabupaten Mandailing Natal terus melakukan razia dan patroli.

Polres Madina juga meningkatkan kontinisitas komunikasi dengan pelajar, masayarakat luas, mahasiswa, pimpinan parpol, OKP, LSM dan pers guna untuk sama-sama menjaga Kantibmas di Madina (Mandailing Natal).

Dikatakannya, kunjungan ke secretariat PDI Perjuangan Madina itu sudah lama di programkan, hanya saja baru kali ini terlaksana akibat banyaknya ttugas-tugas pembenahan di jajaran Polres.

Disebutkan, dalam bulan Agustus 2016 ini hanya ada kejadian yang begitu mencolok dan seperti kejadian di Desa Sabajior Julu Panyabungan Barat dengan cepat dilakukan penangananya dan sudah damai, ada pencurian sepeda motor, narkoba dan judi yang diamankan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Madina, Iskandar Hasibuan dalam pertemuan itu  mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Madina yang telah menjadikan wilayah Madina  semakin kondusif.

PDI Perjuangan Madina siap membantu polisi disegala hal untuk menurunkan angka kriminilitas.

Sumber : DPC PDI Perjuangan Madina

Editor   : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar