Home / Seputar Madina / Antisipasi Pelaku Teroris dan Perampokan, Polres Madina Razia Rumah-Rumah Kontrakan di Panyabungan

Antisipasi Pelaku Teroris dan Perampokan, Polres Madina Razia Rumah-Rumah Kontrakan di Panyabungan

Panyabungan,
Meminimalisir maraknya aksi terorisme dan perampokan di wilayah Sumut akhir akhir ini, Polres Madina razia ke sejumlah rumah kontrakan di sekitar Kota Panyabungan, Kamis (30/9), melibatkan aparat kepolisian bersenjata lengkap. Kapolres Madina AKBP Hirbak Wahyu Setiawan SIk kepada wartawan, Jumat (1/10) mengatakan razia polisi ke rumah-rumah kontrakan bertujuan mengantisipasi masuknya pelaku-pelaku teroris dan perampok ke wilayah hukum Polres Madina, dengan artian Polres Madina melakukan deteksi dini terhadap keberadaan pelaku teroris dan perampok agar tidak masuk ke Madina.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan razia akan digelar rutin setiap bulannya dan akan dilakukan hingga ke daerah lain di luar Kota Panyabungan. Untuk Kota Panyabungan, razia dilakukan sejak sore hingga malam yaitu di Desa Aek Korsik Gunung Tua, Kelurahan Kayu Jati dan Kelurahan Panyabungan I.
Sementara itu sejumlah penghuni rumah kontrakan terkejut dengan kedatangan banyaknya polisi untuk melakukan razia, namun diberikan penjelasan oleh personil polisi para warga merasa tenang dan mendukung upaya yang dilakukan Polres Madina. (T-9/h)
sumber:sib

Comments

Komentar Anda