Home / Seputar Madina / Asisten III Bantah Jual Proyek Pemerintah

Asisten III Bantah Jual Proyek Pemerintah

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Selama ini para kontraktor mengabarkan bahwa salah satu oknum yang terlibat menjual proyek pemerintah daerah adalah Asisten III Pemkab Mandailing Natal (Madina), Samad Lubis, SE.

Selain Samad Lubis, ada juga onum anggota DPRD Madina berinisial JS yang disebut-sebut orang dekat bupati terlibat dalam bisnis kongkalikong penjualan proyek tersebut.

Ketika persoalan pengarahan pembagian paket proyek ini dikonfirmasi kepada Asisten III, Samad Lubis pada tanggal 23 Mei lalu, Samad mengakuai bahwa awalnya benar ada proses pengarahan dari sebuah tim yang dibentuk, tetapi SKPD tidak terkoordinir dan cenderung mengkambinghitamkan tim.

Tetapi dia menjelaskan bahwa tim ini bukan memperjualbelikan paket proyek, melainkan pengarahan agar situasi di dunia jasa konstruksi tidak rebut.

“Memang benar awalnya seperti itu, tetapi teman-teman SKPD tidak terkoordinir dan cenderung mengkambinghitamkan tim akhirnya dikembalikan kepada masing-masing SKPD,” demikian pesan singkat Asisten III, Samad Lubis kepada wartawan.

Dan ketika ditanyakan kembali bahwa pengakuan SKPD bahwa masih Asisten III yang masih membagi- bagikan paket proyek, Samad Lubis dalam pesan singkatnya mengatakan tidak benar.

“Bohong itu dinda kewenangan bukan ada pada Asisten III,” katanya dalam SMS-nya.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar