Home / Hiburan / Atika Khairani, figur Halimah Di Film “Balada Gordang Sambilan”

Atika Khairani, figur Halimah Di Film “Balada Gordang Sambilan”

Tika Khairani 040213Meski masih duduk di bangku SMA 3 Panyabungan, Atika Khairani yang berperan sebagai Halimah di film mandailing “Balada Gordang Sambilan” ini sudah banyak aktifitasnya yang gemilang.

Film “Balada Gordang Sambilan” tak lama lagi akan beredar di Panyabungan, kawasan Tapanuli, Medan hingga Jakarta. Film ini merupakan karir film pertama bagi Atika.

Gadis manis yang menyongsong usia 17 tahun pada Juni mendatang ini, selain memperkuat film mandailing tersebut, juga aktif sebagai anggota tarian tor-tor di Sanggar Amaloan.

Tak heran, jika kegiatan latihan tari di sekolahnya, sang bu guru sering meminta Atika menjadi pelatih tor-tor untuk kelompok tari yang dibina sekolah itu.

Seperti dilansir surat kabar TONDINTA, kemarin, Atika mengakui adegan tersulit yang dirasakannya saat shoting “Balada Gordang Sambilan” adalah adegan melopat dari jendela ketika Halimah yang diperankannya harus kawin lari dengan sang kekasih.

“Kesulitan yang lain adalah melafaskan kata “siriaon” pada dialognya,” ungkap sulung dari 4 bersaudara ini sambil tertawa.

Putri dari pasangan M.Siddik Lubis dan Aslana Pulungan dan berdomisili di Jl. Muhammad Syarif, Panyabungan I ini memiliki hobi tari. Makanan kesukaannya adalah jenis mie, baik bie goreng, mie kuah maupun mie instan.

Saat ditanya apa sudah punya pacar, gadis yang berzodiak Gemini ini mengaku belum pacaran. Dia mesih memfokuskan diri pada sekolahnya dan belum memikirkan calon pendamping. Tapi, untuk lebih mengenal Atika, pembaca bisa mengklik catyqa@yahoo.com, akun facebook milik Atika. (dab/tondinta)

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. parlaugan Lubis

    Bangga,putri mandailing mengangkat budaya mandailing melalui
    film Balada gordang sembilan…smoga membangkitkan semangat halak mandailing dalam adat dan budayanya,untuk membangun daerahnya. sukses buatmu inang,

Silahkan Anda Beri Komentar