Home / Seputar Madina / Audisi Calon Bintang “Biola Na Mabugang 2” dan Album Musik Asli Mandailing

Audisi Calon Bintang “Biola Na Mabugang 2” dan Album Musik Asli Mandailing

10/02/2012

Panyabungan (MO)-Sanggar Amaloan resmi melaksanakan audisi terhadap pelajar dalam rangka menjaring bakat untuk bermain di film “Bioala Na Mabugang 2” dan produksi album musik asli Mandailing.

Audisi berlangsung di aula KPU, Panyabungan, Mandailing Natal, Jum’at (10/2) untuk pelajar dari MAN Siabu, SMA 1 Panyabungan, SMA Plus Madina dan SMK Armina. Audisi juga akan dilanjutkan pada Sabtu (11/2) untuk pelajar dari sekolah lain di Madina.

Bintang film “Biola Na Mabugang” Aulia Sani dan Dina Kayla hadir di audisi ini beserta Sutradara Askolani Nasution. Sementara pihak Sanggar Amaloan hadir wakil ketua, Sobir Lubis yang juga produser film “Biola Na Mabugang 2”.

Pelajar yang mengikuti audisi ini didominasi pelajar wanita. Fokus audisi dibagi pada tiga sisi, yakni kemampuan akting,kemampuani vokal dan sisi penampilan, wawasan dan bakat lain.

Para peserta yang tersaring nantinya akan diikutkan membintangi film “Biola Na Mabugang 2” serta sebagai penyanyi dalam album musik asli Mandailing yang diproduksi Sanggar Amaloan. Sementara para peserta yang tersisih tetap akan masuk dalam  daftar sanggar untuk diikutkan dalam aktivitas lain yang dikelola sanggar.(dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar