Home / Hiburan / Ayu Ting Ting Sejak Kecil Takut Diculik

Ayu Ting Ting Sejak Kecil Takut Diculik

Ayu Ting Ting

Bakat Ayu Ting Ting jadi seorang artis ternyata sudah terlihat sejak pedangdut ini masih kanak-kanak. Dia langganan ikut kontes kecantikan.

“Dari kecil aku sering ikut fashion show,” aku Ayu.

Tanpa malu, pelantun Alamat Palsu itu mengaku saat kecil diri nya sangat energik dan gemar berpose. Sehingga tak heran jika Ayu kecil sudah senang bergaya di atas catwalk. “Aku waktu kecil centil dan banyak gaya.”
Meski tipikal anak yang aktif, tapi sejak kecil Ayu paling tidak berani keluar rumah.

Alasannya, karena ia sangat takut diculik. Rasanya saat ini pun Ayu takut diculik. Pasalnya, dia sudah sangat terkenal dan memiliki harta berlimpah dari banyak tawaran manggung dan iklan. Ayu bahkan sempat dikabarkan menerima honor sebesar Rp1 miliar saat mengisi sebuah acara di malam tahun baru lalu.

“Iya apalagi dengar banyak berita penculikan. Tapi kalau soal uang sebesar itu sih aku amin aja dengarnya. Mudah-mudahan jadi kenyataan. Alhamdulillah,” jawabnya.

Menurut Ayu, ia tidak tahu seberapa besar pendapatannya saat ini. Sebab, seluruh penghasilannya diberikan kepada orangtua. “Mengalir saja. Kalau rezeki diterima. Kalau investasi Ayu nggak mengerti, semua uang Ayu kasih ke orangtua.” katanya.

Di sisi lain, Ayu berharap bisa segera mewujudkan keinginannya membawa keluarga ke luar negeri.
“Mau ke Korea yang pasti. Mau belanja, mau menyenangkan orangtua dan adik. Insya Allah terwujud,” ucapnya.
Ayu pun tak mempermasalahkan uang hasil keringatnya habis dipakai orangtua dan keluarganya. “Aku nggak pernah masalahin uang ke mana. Kan aku kerja di dunia ini memang untuk orang tua, bukan untuk siapa-siapa,” katanya. (rm/jpnn).sumutpos)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar