Home / Seputar Madina / Ban Mopen Pecah, Tabrak Beca Terguling ke Parit

Ban Mopen Pecah, Tabrak Beca Terguling ke Parit

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) –  Satu unit beca bermotor ditabrak mobil angkutan penumpang umum (mopen) di jalan Lintas Sumatera titik Desa Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara, Mandailing Natal (Madina), Senin sore (10/11).

Menurut saksi mata, mopen bernomor polisi BB 1725 RA itu pecah ban akibatnya sang supir tak mampu mengendalikan laju kenderaan sehingga menabrak beca motor yang datang dari arah berlawanan.

Nahas, mopen dan beca tersebut terguling ke parit jalan. Sejauh ini tidak ada laporan korban tewas penumpang mopen maupun beca.

Pengemudi becak bernama Pangaloan, warga Mompang Julu dan penumpangnya mengalami luka berat. Puluhan penumpang mobil angkutan juga mengalami luka berat dan luka ringan, mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Panyabungan.

Aparat kepolisian tak lama datang ke lokasi, sementara arus lalulintas sempat macet akibat ratusan masyarakat yang memadati jalan raya menyaksikan peristiwa kejadian.

Paisal Lubis (43) warga Desa Mompang Jae yang saat itu berada di lokasi menceritakan, dia mendengar ada letusan ban mobil dari mobil angkutan yang dikemudikan Kipli warga Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang, dan mobil tersebut oleng hingga supir tidak bisa mengendalikan kecepatan.

Peliput : Maradotang Pulungan

Editor: Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar