Home / Seputar Madina / Bank Sumut Buka Capem di Pasar Baru Panyabungan

Bank Sumut Buka Capem di Pasar Baru Panyabungan


Bank Sumut Buka Capem di Pasar Baru Panyabungan
MedanBisnis – Panyabungan. Pembukaan kantor cabang pembantu (capem) Bank Sumut Pasar Baru Panyabungan yang diresmikan Pj Bupati Mandailing Natal, Aspan Sopyan Batubara, Wakil Ketua DPRD Madina Fahrizal Efendi Nasution SH, Senin (25/4) bertujuan memperluas jangkauan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat atas jasa perbankan .
“Ini merupakan komitmen kami memperluas pelayanan sesuai visi Bank Sumut menjadi bank andalan untuk membantu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah di segala bidang. Serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah (PAD) dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat,” sebut Kepala Bank Sumut Cabang Panyabungan, Ahmad Yani Nasution.

Kehadiran capem ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan melancarkan roda perekonomian khususnya di pasar Panyabungan serta di daerah Panyabungan.

“ Kantor capem ini telah dilengkapi dengan fasilitas online sistem, sehingga dapat bertransaksi antar kantor diseluruh jaringan PT Bank Sumut baik di Sumatera Utara maupun dengan kantor di Jakarta,” katanya.

Dengan diresmikannya kantor capem ini, jumlah kantor Bank Sumut di Kabupaten Mandailing Natal adalah sebanyak 5 unit yaitu di Kanca Panyabungan, Kotanopan, Natal, kantor kas di kantor Bupati Madina. Di tahun ini juga akan membuka capem di Simpang Gambir, Sumut Syariah di Pasar Lama Panyabungan, Sinunukan dan daerah Siabu.

Fahrizal Ependi Nasution SH salah seorang nasabah Bank Sumut yang juga Wakil Ketua DPRD Madina mengatakan, kehadiran capem ini akan lebih membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian, termasuk pemberian kredit yang super mudah karena tidak mempunyai jaminan.

“Kredit yang diberikan dapat menopang usaha kami dalam penguatan modal dan hal tersebut juga merupakan program dari Bank Sumut untuk menjadi bank yang handal karena dapat memaksimalkan kinerja dengan dorongan fasilitas,” ujarnya.

Pj Bupati Madina, Aspan Sopyan Batubara mengatakan, pembukaan capem ini sangat membantu peningkatan ekonomi di titik sentra ekonomi. Para pelaku usaha dapat menyimpan dananya secara aman karena dijamin bank itu sendiri dan pemerintah.

“Banyak keuntungan berinvestasi di Bank Sumut, selain keamanan juga untung akan di dapatkan serta jaminan asuransi yang ditanggung bank tersebut preminya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bank Sumut Panyabungan juga memberikan klaim Asuransi Sipanda kepada Sailam ahli waris dari Alm Ngatiman senilai Rp 25 juta , Masdalila Daulay ahli waris dari Alm Darman Lubis Rp 25 juta, Dapot Matondang ahli waris dari Alm Syahram Assagaf Rp 500.000, Juri Tampubolon ahli waris dari Alm Elfiana Rp 500.000, Ahmad Fadhli ahli waris dari Alm Syahrir Rp 500.000, dan Gong Matua ahli waris Alm Melvi Sara Rp 500.000.
Sum ber : Medanbisnis

Comments

Komentar Anda