Home / Berita Sumut / Baru 4 Kecamatan di Medan Terima Raskin Bulan Mei

Baru 4 Kecamatan di Medan Terima Raskin Bulan Mei


Medan,

Penyaluran raskin untuk bulan Mei 2011 telah dilaksanakan di empat kecamatan di Kota Medan yakni Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan, Medan Tuntungan dan Medan Helvetia. Menyusul kecamatan lainnya setelah melunasi tunggakan bulan April 2011.

Hal ini diungkapkan Asisten Kessos Musaddad pada saat rapat evaluasi penyaluran raskin bulan April 2011 di Kantor Walikota Medan, Selasa (26/04/2011).

Hadir pada rapat evaluasi tersebut, Asisten Pemerintahan Umum Daudta P Sinurat, Kabag Perekonomian Dahnar Siregar, Kasi Operasional Dvire Wilayah II Kota Medan Pengadilan Hasibuan, Diah Kesuma Dewi dari BPS Medan dan seluruh Kasi Sosial Kecamatan se Kota Medan.

“Rapat evaluasi ini tetap dilaksanakan setiap bulannya guna mengevaluasi penyaluran raskin bulan yang lalu tentang kendala dan persiapan penyaluran raskin bulan berikutnya. Diharapkan kepada seluruh tim yang terkait jangan sampai ada penyimpangan yang dilakukan, karena ini semua demi kepentingan orang susah utnuk itu diharapakan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dibidang penyaluran raskin,” papar Musaddad.

Minggu ini lanjutnya, yang akan disalurkan di beberapa Kecamatan yakni Medan Sunggal, Medan Petisah, Tembung, Medan Barat dan Medan Maimun. “Bbagi kecamatan yang belum melunasi tunggakan raskin bulan April diharapkan seluruh Kecamatan harus dapat melunasinya minggu ini, bila tak dilunasi akan segera disurati,” ujarnya. (BS-024)
Sumber :beritasumut

Comments

Komentar Anda