Home / Seputar Madina / Batang Natal Butuh Infrastruktur Jalan

Batang Natal Butuh Infrastruktur Jalan

 

BATANG NATAL (Mandailing Online) –  Persoalan infrastruktur jalan dan air bersih menjadi poin paling penting bagi  masyarakat 3 desa di Batang Natal, Mandailing Natal (madina), yakni Desa Desa Aek Holbung, Lubuk Bondar dan Hadangkahan.

Aspirasi ini tercuat dalam satu kegiatan reses anggota DPRD Madina Yasir Nasution, beberapa waktu yang lalu. Reses ini dihadiri  oleh ratusan warga dari 3 desa itu.

Menjawab Mandailing Online, Selasa (12/5) Yasir Nasution menyampaikan bahwa  usulan-usulan yang paling dominan oleh masyarakat adalah pembangunan jalan, seperti dari Parlampungan menuju Hadangkahan yang saat ini hanya bisa dilalui kenderaan gardan dua dan  pembangunan sarana air bersih dan pembangunan parit lapangan bola kaki.

Sementara itu, salah seorang warga Aek Holbung, Bismar Nasution menyatakan bahwa masyarakat tidak meminta banyak kepada anggota DPRD Madina yang sudah terpilih, hanya perhatian bagi pembangunan infrastruktur.

“Kami hanya minta perbaikan jalan dan pengadaan sarana air minum karena itu merupakan kebutuhan mendesak buat kami,” ujarnya.

Yasir Nasutoion  mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah sebagai komitmennya dalam membantu percepatan pembangunan di desa-desa itu.  Ini sesuai dengan tujuan dari reses yakni untuk menampung aspirasi rakyat.

 

Peliput : Holik Nasution
Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar