Home / Seputar Madina / Beasiswa Miskin Tahun 2015 Belum Cair?

Beasiswa Miskin Tahun 2015 Belum Cair?

beasiswa grafis

beasiswa grafis

PANYABUNGAN (Mandailing Online) : Beasiswa tahun 2015 untuk mahasiswa miskin asal Mandailing Natal sejauh ini belum dikatahui nasibnya.

Pasalnya hingga Januari 2016 belum ada diterima mahasiswa peserta. Akibatnya, para mahasiswa kebingungan, ada apa gerangan, sudah bagaiamana nasib dana itu, karena sudah berganti tahun belum juga ada kabar.

Beasiswa ini ditujukan kepada mahasiswa miskin berprestasi asal Madina yang kuliah di universitas negeri atau terguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia. Program ini dimulai sejak era bupati Hidayat Batubara yang dananya di tamping di APBD Mandailing Natal tiap tahun.

“Beasiswa ini ditujukan kepada mahasiswa miskin berprestasi asal Madina yang kuliah di universitas negeri atau terguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia,” ujar Taufik salah seorang calon penerima, sebagaimana dilansir surat kabar Malintang Pos edisi Senin (18/1).

“Dalam hal ini kami pertanyakan karena kami ketahui bahwa bantuan tersebut pada tahun 2015, hingga sampai saat ini belum ada di umukan oleh Dinas Pendidikan,” ungkapnya.

Sumber : Malintang Pos

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar