Home / Seputar Madina / Bekas Galin Kabel Optik Ancam Pengguna Jalan

Bekas Galin Kabel Optik Ancam Pengguna Jalan

foto oleh maradotang pulunganPanyabungan (MO) – Bekas penggalian kabel optik untuk jaringan telpon seluler di Jl. Willem Iskander titik Kelurahan Kayujati, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyisakan kubangan sedalam sekitar 30 cm berdiameter sekitar 1,5 meter, menyebabkan ancaman bagi pengguna jalan.
Pengakuan Ismail, warga setempat, korban sudah jatuh, yakni mobil Avanza terperosok ke dalam kubangan ini pada Rabu malam (22/2) sekitar pukul 20.00 WIB.
“Saat melihat kajadian tersebut, saya kira itu karena sang sopir tidak malihat ada lubang disitu, terperosok. Warga yang melihat ikut membantu mendorong mobil agar bisa keluar dari lubang,” katanya.
Dia mengatakan, jika sepeda motor yang terprosok diperkirakan akan mengalami kecelakaan parah, mengingat kendali kenderaan roda dua jauh lebih sulit dibanding roda empat. Dia berharap pihak kontraktor menyampurnakan penutupan galian.
“Ini merupakan bentuk kelalaian dari pemborong atau pekerja, dan kita berharap agar ditutupi lubang yang masih mengga itu, sebelum jatuh korban,” harapnya. (mar)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar