Home / Dakwah / Berkah Cinta: Model Lingerie Putuskan Berjilbab Dan Masuk Islam Setelah Menemukan Jodohnya

Berkah Cinta: Model Lingerie Putuskan Berjilbab Dan Masuk Islam Setelah Menemukan Jodohnya

Satu pertemuan dengan seseorang biasanya bisa menjadi warna tersendiri bagi kita. Apalagi kalau orang tersebut adalah orang yang sangat berarti dalam hidup. Pasangan kita misalnya, bisa menjadi inspirasi untuk memahami apa kebahagiaan sesungguhnya.

Carley Watts adalah model cantik dan seksi dengan rambut blonde. Selama ini ia berprofesi sebagai seorang model untuk brand pakaian dalam. Otomatis ia harus berpose seksi dan memakai pakaian yang minim serta terbuka.

Namun kehidupan berubah, sejak ia bertemu dengan seorang pria bernama Mohammed Salah. Pria 25 tahun asal Tunisia ini menjadi warna baru dalam kehidupannya. Warna itu bernama ‘cinta’.

Semenjak bertemu dengan Mohammed, ada perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Carley lebih melihat kepada dirinya sendiri, pada kehidupannya sendiri. “Sejak bertemu dengan Mohammed, aku melihat kepada hidupku sendiri,. Aku tak ingin menjadi wanita liar yang menunjukkan payudaraku dan pergi ke kelab malam lagi,” kata Carley.

“Sebagai seorang model yang glamor, aku selalu mengekspos payudaraku, menggunakan pakaian seksi. Sementara Mohammed adalah orang yang semata-mata fokus pada kebutuhan keluarga,” kata Carley. Ia mengaku bahwa semenjak bertemu dengan Mohammed, ia mulai mempelajari keyakinan dan berkat hal itu, kecemasan dalam hidupnya mulai berkurang.

Mohammed mengatakan bahwa Carley tidak perlu memberitahu kedua orang tuanya mengenai pekerjaan apa yang dilakoni wanita itu kemarin. Carley dengan satu anak saja sudah menjadi pertimbangan berat bagi keluarga Mohammed.

Namun Mohammed mencintai Carley dan ingin ia menjadi istrinya. Mohammed tak pernah berusaha mengubah Carley meski ia tahu siapa Carley. Namun Mohammed berkata bahwa setelah ia menikahinya nanti, yang berhak melihat tubuh Carley hanyalah Mohammed seorang.

Berkah rasa cinta inilah yang membuat Carley mulai akan mengintrospeksi diri dan memutuskan menggunakan hijab. Ia ingin menutup tubuhnya dan menjauhi kebingaran dunia yang pernah ia jalani. Bulan Oktober nanti, ia akan menikah dengan Mohammed dan pindah ke Tunisia. Semoga keputusan memiliki hidup yang lebih baik ini akan terus dipertahankan hingga akhir hayatnya.(Vemale.com)

Comments

Komentar Anda

One comment

Silahkan Anda Beri Komentar