Home / Seputar Madina / Buaya di Sungai Kunkun Sudah Memangsa Manusia, Pemda Harus Tegas

Buaya di Sungai Kunkun Sudah Memangsa Manusia, Pemda Harus Tegas

Warga mengevakuasi jenazah Desimawati Halawa di sungai Kunkun

 

NATAL (Mandailing Online) – Pemerintah Mandailing Natal dan pihak keamanan diminta segera melakukan langkah-langkah penting dalam upaya mengamankan warga dari serangan buaya di Sungai Kunkun.

Peristiwa serangan buaya terhadap Desimawati Halawa, warga Dusun Bulung Gadung, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Minggu (27/5) sore sangat memprihatinkan. Korban meninggal dunia akibat serangan buaya di sungai itu.

Berdasar itu, sudah waktunya pemerintah daerah dan pihak BKSDA melakukan langkah-langkah cepat dalam memberikan keamanan bagi warga dari serangan buaya di sugai itu.

Dari informasi yang didapatkan dari pihak Polsek Natal, Desimawati Halawa digigit buaya dan diseret ke dalam sungai.

Korban ditemukan warga dan pihak kepolisian di dasar sungai kedalaman sekira 1,5 meter. Titik penemuan korban berada sekitar 100 meter dari titik tempat korban digigit buaya.

Ketika pemeriksaan terhadap luka di tubuh korban

Berdasar pemeriksaan oleh bidan setempat, di tubuh korban ditemukan luka lecet di punggung, luka robek di paha, pinggang, lutut dan pergelangan kaki sebelah kanan.

Sementara itu, pihak Polsek Natal sejauh ini sudah berkordinasi dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak BKSDA (Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam) Madina.

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.