Home / Hiburan / Bulan Madu Ke Afrika

Bulan Madu Ke Afrika


denada,
Setelah dilamar Jerry Aurum, semakin hari Denada makin terlihat berseri-seri. Dia juga lebih eksotis dan seksi. Ternyata, itu merupakan salah satu persiapan supaya bisa terlihat spesial saat pernikahan nanti.

Denada memang belum memberi tahu kapan hari pernikahannya akan digelar. Sebab, putri Rio Tambunan-Emilia Contessa tersebut menginginkan pesta yang privat. Yang pasti tahun ini.

“Kalau tanggalnya masih rahasia. Pokoknya, maunya private party. Bukan karena apa-apa, tapi memang kami ingin lebih ke keluarga saja,” katanya kemarin (2/1) saat menghadiri pembukaan Salon B’lia di Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Sebagai calon pengantin, perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun lalu itu menjadi lebih rajin merawat diri. Dia sudah menyiapkan treatment lengkap beberapa hari menjelang hari H. Ibunya juga sudah mewanti-wanti supaya anak perempuannya itu jangan diving dulu.

“Ibu saya tuh yang sudah kasih wejangan begitu. Katanya, saya nggak boleh nyelam dulu. Takut kulitnya rusak. Padahal kan saya suka banget diving,” tuturnya. Dia juga menyatakan bahwa dirinya lebih sering melakukan luluran dan scrub.

Tidak hanya Dena yang suka aktivitas outdoor, Jerry, calon suaminya, juga memiliki hobi yang sama. Jerry dan Dena sama-sama diver. Mereka sama-sama suka traveling dan berpetualang. “Saya sama calon suami itu seperti botol ketemu tutupnya. Pas banget deh,” ucapnya lantas tersenyum. Karena itu, rencana bulan madu yang disiapkan pun berbeda dari pasangan lain. Banyak pasangan memilih tempat romantis seperti Bali, Paris, Italia, dan sebagainya untuk bulan madu. Dena dan Jerry justru memilih Afrika Selatan.

“Maunya ke Afrika Selatan. Itu impian kami berdua. Kami udah nabung buat ke sana. Kan mahal tuh,” kata perempuan yang mengawali karir dengan menjadi rapper tersebut. Mereka berdua sangat penasaran dengan beberapa tempat di Afrika Selatan. “Banyak yang mau dilihat di sana. Mau lihat gajah dan teman-temannya, haha,” Imbuh Dena.

Ibu Denada, Emilia Contessa, ikut menambahkan bahwa anak perempuannya itu semakin bekerja keras mencari uang menjelang pernikahan. Sisi baiknya, Dena semakin mandiri dan tidak manja. “Saya malah heran, dia jadi mandiri. Makin sabar. Biasanya, kalau mau nikah kan emosinya menggebu-gebu. Justru saya yang gampang emosional sekarang,” tutur Emilia.

Dena lantas menuturkan, dirinya sendiri tidak tahu kenapa bisa seperti itu. “Iya, saya sama sekali tidak meledak-ledak. Alhamdulillah banget. Ini mendekati hari H sama sekali nggak ada yang gimana-gimana. Happy terus,” tegasnya. Untuk pekerjaan, dia dan kekasih memang bersepakat untuk tetap bekerja dan tidak menelantarkan profesi masing-masing. Jadi, masalah pekerjaan sama sekali tidak terganggu, tetap jalan terus. (jan/c14/any/jpnn.sumutpos)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar