Home / Seputar Madina / Bupati dan Perwakilan CPNS Berangkat ke Jakarta 22 Juni

Bupati dan Perwakilan CPNS Berangkat ke Jakarta 22 Juni

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ketua Forum Pelamar CPNS Umum Madina Formasi 2013, Parlin Parlindungan menyatakan, Jum’at (13/6/2014) pihaknya dan bupati Madina akan berangkat ke Jakarta pada 22 Juni mendatang.

Keberangkatan ke Jakarta dalam rangka bertemu langsung dengan KemenPAN untuk melakukan dialog persoalan pengumuman hasil ujian CPNS Umum Madina tahun 2013 yang belum di umumkan.

Kesepakatan keberangkatan perwakilan CPNS dengan Plt Bupati Madina Dahlan Hasan ke Jakarta ini sebagai hasil pembicaraan antara pengunjukrasa dari kalangan CPNS dengan bupati, Senin lalu, terkait ketidakjelasan nasib pengumuman hasil seleksi CPNS tahun 2013.

“Kita berharap hasil pertemuan nantinya dengan MenPAN membuahkan hasil dengan diumumkannya hasil ujian CPNS tahun 2013 agar kedatangan kami ke Jakarta membuahkan hasil, karena sudah 6 bulan lebih kami menunggu kepastian. Untuk itu kami sangat mengharapkan Plt Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution agar serius memperjuangkan nasib kami saat ini masih terkatung-katung,” ujarnya.

Dan kepada MenPAN dia berharap agar terbuka hatinya melihat kedatangan perwakilan pelamar CPNS Umum Madina untuk mengumumkan hasil ujian CPNS Madina sekaligus memberikan NIP kepada CPNS yang telah dinyatakan lulus.

“Apabila pertemuan itu tidak membuahkan hasil maka kami akan kembali melakukan aksi unjuk rasa bersama keluarga dan orang tua sekaligus menginap di konflek perkantoran Paya Loting,” ungkapnya.

Peliput: Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar