Home / Seputar Madina / Bupati dan Wakil Bupati Madina Belum Berniat Mutasi

Bupati dan Wakil Bupati Madina Belum Berniat Mutasi


Panyabungan,

Hari pertama masuk kerja, Bupati Mandailing Natal (Madina) Hidayat Batubara bersama Wakil Bupati Dahlan Hasan Nasution disambut ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Madina di jalan menuju Kantor Bupati, Perkantoran Payaloting, Kamis (30/06/2011).

Penyambutan hari pertama masuk kerja Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih dipimpin langsung Sekdakab Madina Gozali Pulungan. PNS yang menunggu kedatangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru, berjejer di sepanjang jalan menuju Kantor Bupati sampai parkiran Kantor Bupati Madina.

Setelah itu, Bupati Madina langsung meninjau ruangan Bupati kemudian langsung mengadakan rapat dengan pimpinan SKPD di Aula Kantor Bupati.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Taufik Lubis, dalam pertemuan itu Bupati Madina mengimbau Kepala SKPD supaya bekerja dengan serius sesuai fungsi masing-masing dan melayani masyarakat dengan baik.

Dikatakan, jangan ada yang takut dimutasi karena sebagai Bupati, Hidayat belum ada niat untuk melakukan mutasi. Makanya harus bekerja sesuai dengan fungsinya dengan serius. Karena Pemkab Madina masih fokus untuk memperbaiki masyarakat.

“Tidak perlu was-was dengan rencana mutasi. Karena bagi saya tidak ada istilah balas dendam. Semua harus tenang. Tetap jalankan tugas dengan baik terutama yang berada di intansi pelayanan umum agar tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Hidayat ditirukan Kabag Humas dan Protokol.

Sementara Wakil Bupati Dahlan Hasan mengajak PNS Pemkab Madina membuang semua rasa takut, karena sekarang ini tidak ada lagi nomor-nomor. Semua sama. Sama-sama ingin membangun Mandailing Natal.

“Kami berdua sudah berniat dan mewakafkan diri untuk mengabdi membangun Madina. Saya juga berharap supaya jangan ada yang saling membusuk-busuki. Karena itu tidak baik untuk kemajuan pemerintahan ini,” ujar Dahlan.

Kalaupun nanti ada mutasi, hal itu wajar dalam perjalanan karir seorang PNS. Namun hal itu masih lama dilakukan. Hidayat-Dahlan tidak mau langsung main mutasi, karena akan terlebih dahulu melihat kinerja. (BS-026)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda