Home / Pendidikan / Bupati Labuhan Batu Selatan Kagumi Darul Mursyid

Bupati Labuhan Batu Selatan Kagumi Darul Mursyid


TAPSEL (Mandailing Online)
– Bupati Kabupten Labuhan Batu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung menilai Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul Mursyid (PDM) yang berlokasi di Saipar Dolok Hole, Tapanuli Selatan sebagai pesantren yang patut dicontoh.

Itu dikatakan Wildan Aswan ketika mengunjungi pesantren itu pada 9 Juni 2013 yang lalu. Dia mengunjungi anaknya yang sekolah di pesantren tersebut sekaligus ingin melihat langsung pesantren yang mendapat banyak pujian ini.

“Dalam kunjungan setengah hari tersebut Bupati Labuhan Batu Selatan disambut oleh para pimpinan sekolah tersebut,” kata humas Darul Mursyid, Moratua Naibaho dalam rilis pers, Rabu (26/6).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Labuhan Batu Selatan menyampaikan rasa kagumnya terhadap Darul Mursyid dan berharap suatu saat nanti dapat membuat lembaga pendidikan seperti ini di Labuhan Batu Selatan.

Bupati menyatakan Darul Mursyid dinilai memiliki sarana sangat mendukung untuk menunjang prestasi pendidikan, meski berada di pelosok desa.

Dia juga menyatakan keinginannya menjalin kerjasama dengan Darul Mursid di bidang pendidikan.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Labuhan Batu Selatan berkesempatan memberi motivafasi kepada semua murid Darul Mursyid setelah sholat Ashar di masjid. (mar)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar