Home / Seputar Madina / Bupati Madina Akhirnya Umumkan Hasil CPNS 2013

Bupati Madina Akhirnya Umumkan Hasil CPNS 2013

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Plt Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution akhirnya mengumumkan penetapan nama-nama yang lolos seleksi CPNS formasi umum tahun 2013.

Penetapan itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Mandailing Natal Nomor : 800/460/K/2014 tanggal 02 Juli 2014. Lembar pengumumnan dipampangkan di teras Badan Kepegawaian Dareah Madina, Senin (7/7/2014).

Kepala BKD Madina, Syahdan AP yang dikonfirmasi, Senin (7/7) mengatakan selain penetapan 100 CPNS yang lolos seleksi ini, direncanakan juga pengumuman untuk formasi Kategori II (K II) dalam waktu dekat ini.

“Kepada peserta yang dinyatakan lulus agar segera melengkapi berkas administrasi pada kantor Badan Kepegawaian Daerah Madina,” katanya.

Parlindungan, salah satu CPNS yang lolos mengatakan sangat bersyukur atas diumumkanya penetapan ini karena sudah enam bulan dia dan teman-temannya menunggu kepastian. Selama itru pula harus melakukan beberapa kali unjuk rasasa ke kantor bupati dan DPRD hinga aksi nginap di halaman kantor bupati.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar