Home / Seputar Madina / Bupati Madina Buka Kompetisi Suzuki Cup I

Bupati Madina Buka Kompetisi Suzuki Cup I

Panyabungan. Bupati Mandailing Natal (Madina) melalui Kadispora Pariwisata dan Budaya Drs Ansor Nasution MM membuka kompetisi Sepak Bola Suzuki Cup I Panyabungan Barat. Acara pembukaan berlangsung di lapangan hijau Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Jumat sore (6/1).
Bupati Madina melalui Kadispora Pariwisata dan Budaya Drs Ansor MM dalam arahannya mengatakan agar kompetisi ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Mandailing Natal. Sehingga diharapkan Tahun 2012 ini merupakan tahun kebangkitan olahraga di Mandailing Natal “Untuk itu kepada seluruh kesebelasan yang bertanding agar mengedepankan sikap sportifitas karena dengan sikap ini peningkatan prestasi sepak bola di Mandailing Natal akan segera terwujud,” sebut Ansor.

Sementara itu, Camat Panyabungan Barat H Syafril Nasution dalam pidato sambutannya mengatakan terima kasih kepada PT. Terang Abadi Bersama Dialer Suzuki Cabang Panyabungan Barat yang telah memilih salah satu tempat kompetisi dilaksanakan. Selanjutnya ia menghimbau kepada supporter masing-masing tim agar bertindak sportif untuk menjaga ketentraman dan ketertiban kompetisi sehingga tujuan awal untuk peningkatan prestasi dapat tercapai.

Di sela-sela acara pembukaan kompetisi Pimpinan PT. Terang Abadi Bersama Dialer Suzuki Madina, H Saiful Batubara menyampaikan kompetisi ini merupakan salah satu wujud kepedulian PT. Suzuki di dalam meningkatkan persepakbolaan di Mandailing Natal juga untuk mewujudkan Persatuan dan Kesatuan di bidang Olahraga.

Dengan penyelenggaraan kompetisi ini diharapkan nantinya lahir bibit-bibit sepak bola yang handal yang mempunyai skill sehingga bisa menjadi duta Madina dan mengharumkan nama baik daerah ini di Sumatera Utara ataupun Tingkat Nasional. Ditambahkan kompetisi yang digelar PT.Terang Abadi Bersama Suzuki di Madina akan dilaksanakan di empat wilayah dengan memberikan hadiah Sepeda Motor Suzuki kepada pemenang. (zamharir rangkuti.medanbisnis)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar