Home / Seputar Madina / Bupati Madina dan PNS Gelar Gotong Royong, Warga Hanya Menonton

Bupati Madina dan PNS Gelar Gotong Royong, Warga Hanya Menonton

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dalam rangka menjalin solidaritas dan semangat untuk memperkuat pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menggelar bakti gotong royong bersama pimpinan SKPD dan staf pemerintahan. Jumat (31/10).

Gotong royong digelar mulai dari Desa Gunung Tua sampai ke Desa Parbagunan Kecamatan Panyabungan.

Sayangnya, antusias masyarakat untuk terlibat dalam aksi gotong royong ini minim terbukti sedikitnya jumlah warga yang hadir. Bahkan warga hanya menonton dari jauh seolah melihat sebuh atraksi.

Kegiatan gotong royong tersebut turut serta di bantu Tim Penggerak PKK Madina, Polres Madina, Koramil, Kantor Camat dan seluruh instansi Pemkab Madina.

Bupati disela-sela gotong royong menyampaikan bahwa nilai- nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang pada masyarakat harus terus dilestarikan, sebab hal itu merupakan wujud kearifan lokal sebagian dari kebudayaan bangsa Indonesiayang harus terus di lestarikan untuk memperkuat integritas sosial.

Peliput: Maradotang Pulungan

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. Masyarakat mungkin melihat Bupati hanya pemimpin untuk yg berpropesi PNS saja.
    Ini harusnya sebuah koreksi untuk Bupati bahwa kepemimpinannya belum sampai pada masyrakat bawah. Bupati kelihatan sekali tidak mampu melibatkan warga dalam gotong royong. Pada hal harusnya warga merupakan mitranya dan sekaligus yg paling pertama merasakan kebijakan2 dari pemimpinnya.
    Hilangkan jarak dengan warga, tak usah pake blusukan caraJokowi. Cukup ikut sholat jum’at keliling dikampung yg berbeda tiap minggu. Kalau tidak bisa setiap hari, hingga warga pun melihat pemimpinnya bukan seolah-olah datang Dari planet lain.
    Trim.s

Silahkan Anda Beri Komentar