Home / Seputar Madina / Bupati Madina Gotong Royong Bersama Warga Bangun Rambin

Bupati Madina Gotong Royong Bersama Warga Bangun Rambin

 

MUARA BATANG GADIS (Mandailing Online) – Bupati Madina Dahlan Hasan bersama warga melakukan gotong royong pengambilan material batu pembangunan jembatan gantung di Sungai Muara Parlampungan, Sulang Aling, Kecamatan Muara Batang Gadis.

Gotong royong yang juga diikuti sejumlah anggota DPRD, para pejabat SKPD ini berlangung hari Minggu (25/10). Anggota DPRD Madina yang ikut adalah M Rahim Nasution dari PDI Perjuangan dan Amiruddin dari PPP.

Jembatan gantung atau rambin yang dibangun ini akan dipergunakan oleh penduuduk 4 desa di kawasan tergolong terisolir itu. Sebelumnya, rambin di lokasi itu hancur diterjang oleh banjir bandang pada tahun 2009 lalu.

Dahlan Hasan menyatakan, selain menjalin hubungan baik masyarakat empat desa, gotong royong ini juga akan membantu biaya pembangunan rambin.

“Alhamdulillah berkat dukungan anggota DPRD serta do’a dari masyarakat, jembatan yang telah terputus dapat dibangun kembali dari dana PAPBD Madina tahun ini,” katanya.

“Mengingat dana yang dialokasikan hanya sekitar 200 juta rupiah, maka kita ajak seluruh masyarakat melaksanakan gotong royong, baik pengambilan material batu kali dan memanfaatkan tali jembatan yang masih tertinggal, mudah-mudahan dapat diselesaikan dalam waktu secepat mungkin,” ujarnya.

Sumber: Antara

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar