Home / Seputar Madina / Bupati Madina Resmikan Kantor Satlantas & Satreskrim

Bupati Madina Resmikan Kantor Satlantas & Satreskrim


Panyabungan,

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Hidayat Batubara SE meresmikan Kantor Satuan Lalulintas (Satlantas) dan Satuan Reskrim Polres Madina sebagai kado ulang tahun Bhayangkara ke 65 yang dibangun melalui dana APBD Madina sejak dua tahun lalu demi untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, Jumat (01/07/2011) kemarin.

“Bangunan ini kiranya dapat membantu Polres Madina dalam menjalankan tugas di bidang masing-masing dalam melayani masyarakat di daerah ini, walau belum sempurna dan masih banyak kekurangan sarana dan prasarana yang harus dilengkapi. Namun untuk sementara gedung ini sudah layak dipakai demi untuk kelancaran segala aktivitas di kantor ini,” sebut Hidayat.

Dikatakannya, Kepolisian Republik Indonesia saat ini genap usianya 65 tahun. Di usia yang cukup matang ini tentu sudah semakin baik pula pelayanannya pada masyarskat di bidang ketertiban dan perlindungan terhadap masyarakat. Dengan reformasi di tubuh kepolisian semakin hari kinerja kepolisian terlihat semakin membaik yang ditandai dengan kearifan, kebijakan dan responsibiliti terhadap masyarakat.

“Polisi kita harus benar-benar menjadi sahabat rakyat, sehingga hari Bhayangkara ke 65 ini kita jadikan momentum perubahan yang lebih mencitrakan kepolisian yang sesuai dengan temanya yakni dengan semangat kemitraan kita mantafkan revitalisasi Polri guna mewujudkan pelayanan prima,” sebutnya.

Menurutnya, momentum ini kita jadikan untuk membangun Madina ke depan sebab diyakin dengan kemitraan muspida yang terjalin selama ini merupakan awal keharmonisan dalam membangun Madina lima tahun ke depan.

“Saya yakin, permasalahan yang muncul di Madina ini akan dapat kita selesaikan dengan arif terbukti dengan kondusifitas yang telah terjadi pada saat pilkada berjalan hingga pada pelantikan tiga hari lalu. Untuk itu patut kita berikan apresiasi pada Kepolisian Republik Indonesia khusunya Kepolisian Resor Mandailing Natal yang begitu besar peranannya dalam melakukan pengamanan pada saat pemilukada,” sebutnya.

Sementara Kapolres Mandailing Natal AKBP Fauzi Dalimunthe menuturkan, Polres Madina mengucapkan terima kasih atas perhatiannya yang memberikan dua bangunan gedung sekaligus dan akan dipergunakan secara langsung setelah diresmikan demi untuk menunjang tugas-tugas kepolisian.

“Kita akan mempergunakan bangunan yang diberikan Pemerintah Daerah Madina ini kepada Kepolisian Resor Mandailing Natal sebagai kantor pelayanan terhadap masyarakat,” katanya. (BS-026)
sumber : (beritasumut.com)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar