Home / Seputar Madina / Bupati Terima Hibah Pertapakan Kantor Lurah Simpang Gambir

Bupati Terima Hibah Pertapakan Kantor Lurah Simpang Gambir

hibahkan tanah 070912
PANYABUNGAN (MO) – Masyarakat Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menghibahkan sebidang tanah seluas 11 x 15 meter kepada Pemkab Madina untuk pertapakan kantor Lurah Kelurahan Simpang Gambir.

Surat hibah tersebut langsung diserahkan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat kepada Bupati Madina, Hidayat Batubara di ruang kerja bupati, Jum’at (7/9) sore.

Hadir dalam penyerahan surat hibah tersebut Lurah Simpang Gambir Drs Fahruddin, tokoh masyarakat M. Nuh Hasibuan, H Abdul Hasim Lubis, H Umar Dalimunthe, Hamdani; tokoh adat Simpang Gambir Maskut Lubis dan tokoh pemuda, Syafii S.pd.

Dalam penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Camat Lingga Bayu Kamal Kan, Kadis Dinas Pengelolaan Keuangan dan Assed Daerah (DPKAD), dari Bapeda dan salah seorang anggota DPRD Mandailing Natal yang berasal dari Kelurahan Simpang Gambir Ir. Ali Mutiara Rangkuti.

Di kesempatan ini, Bupati Hidayat Batubara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kelurahan Simpang Gambir yang dengan suka rela menghibahkan sebidang tanah milik masyarakat kepada pemerintah untuk dijadikan pertapakan Kantor Lurah Simpang Gambir.

“Semoga dengan adanya kantor lurah di Kelurahan Simpang Gambir, maka administrasi di Kelurahan Simpang Gambir menjadi lebih baik lagi, dan masyarakat yang akan melakukan pengurusan administrasi di Kelurahan Simpang Gambir dapat lebih mudah,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa di tahun depan Pemkab Mandailing Natal akan mengupayakan pembangunan kantor lurah di Kelurahan Simpang Gambir tersebut dan segala fasilitas akan diupayakan juga tahun depan.

“Kita Akan mengupayakan pada tahun anggaran 2013 yang akan datang ini kantor lurah Simpang Gambir sudah rampung dan sudah dapat dipergunakan,” tegas Bupati.(mar)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar