Home / Seputar Madina / Caleg PKB Teken Fakta Integritas

Caleg PKB Teken Fakta Integritas

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Para calon legislatif Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menandatangani fakta integritas untuk komit pada partai dan rakyat Madina.

Para calon legislatif PKB juga harus lebih dekat dengan kalangan ulama, pesantren serta guru mengaji.

Penandatanganan ini berlangsung Selasa (25/6/2013) di Hotel Rindang, Dalan Lidang, Panyabungan yang diselenggarakan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Madina.

Ketua LPP PKB Madina, H Darwis Bilah mengungkapkan penandatanganan fakta integritas ini sangat penting bagi PKB Madina. Selain berarti secara internal, juga merupakan penegasan tekad bagi setiap caleg untuk mengedepankan kepentingan partai dan Kabupaten Madina.

Acara ini dihadiri Wakil Sekretaris DPP PKB, Yusuf Mujeni; Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian; Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah; Ketua Fraksi PKB DPRD Madina Ja’far Sukhairi dan seluruh fungsionaris serta kader partai.

“Kalau ada anggota DPRD yang lari dari komitmen dan integritas ini, menjauh dari para ulama, pesantren dan kiyai pengasuh pondok pesantren, termasuk guru mengaji, silakan lapor ke DPP PKB dan insya-Allah langsung kita proses untuk di-PAW (Pergantain Antar Waktu) secepatnya,” kata Yusuf Mujeni.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar