Home / Seputar Madina / Calon Bupati Madina Safaruddin Haji Mendaftar ke Partai NasDem

Calon Bupati Madina Safaruddin Haji Mendaftar ke Partai NasDem

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Safaruddin Haji Lubis melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati Mandailing Natal (Madina) ke DPD Partai NasDem Madina, Selasa (3/3).

Pengambilan formulir ini menempatkan Safaruddin Haji menjadi bakal calon bupati Madina pertama yang mendaftarkan diri kepada partai politik dalam menyongsong Pilkada Madina yang akan diselenggarakan pada Desember 2015.

Safaruddin Haji Lubis merupakan figur bakal calon bupati Madina dari kalangan dunia usaha. Dan saat ini tercatat sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Madina. Dia juga mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mandailing Natal.

Pria yang akrab disapa Akong ini adalah alumni psantern Mustofawiyah Purba Baru merupakan anak dari H.Ismail Lubis atau Oji Atas, tokoh pengusaha Madina.

Pantauan Mandailing Online, Safaruddin Haji bersama rombongan tim sukses dengan slogan “ulang ra rundut be” tiba di sekretariat DPD Partai NasDeem, Jl. Willem Iskander, Panyabungan sekira pukul 11.00 WIB.

Rombongan diterima Ketua DPD Partai Nasdem Madina, H.M. Daud Lubis, Ketua Tim Penjaringan Drs. H. Azwar Indra Nasution, MM serta para fungsionaris DPD Partai NasDem Madina lainnya.

Editor  : Dahlan Batubara

  

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar