Home / Seputar Madina / Dahlan Hasan Diusul Mencalon Bupati Madina

Dahlan Hasan Diusul Mencalon Bupati Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sebanyak 19 elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Mandailing Natal Bersatu (FMMNB) meminta Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution untuk bersedia menjadi calon bupati Kabupaten Madina priode 2016-2020.

Elemen-elemen tersebut antara lain ulama, tokoh adat, tokoh agama, karang taruna, mahasiswa madina, etnis Jawa, etnis Minang, etnis Toba, naposo nauli bulung Madina, srikandi Madina, para penarik becak.

Deklarasi permintaan itu dicuatkan elemen-elemen tersebut dalam satu naskah pernyataan sikap yang ditandatangani perwakilan masing-masing elemen dan dibacakan di mesjid agung Nur Alan Nur, Panyabungan, Senin (30/3).

Pembacaan pernyataan sikap ini dilakukan Sutan Parluhutan dari unsure tokoh adat. Antara lain disebutkan bahwa 19 elemen itu menilai Dahlan Hasan behasil di sektor pertanian, pendidikan, kerukunan umat beragama, peningkatan dana APBD serta tertib pemerintahan.   

“Kami masih kurang puas dan mohon dilanjutkan untuk priode jabatan Bupati Mandailing Natal priode 2016 – 2020,” kata Sutan membacakan.

Lalu, pernyataan sikap itu diserahkan kepada Dahlan Hasan Nasution yang saat itu hadir di acara deklarasi elemen tersebut.

 

Peliput : Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar