Home / Seputar Madina / Darul Mursyid Latihan OSN di Bogor dan Medan

Darul Mursyid Latihan OSN di Bogor dan Medan

TAPSEL (Mandailing Online) – Menjelang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Sumut, Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul Mursyid mengirim pelajarnya mengikuti latihan di Bogor dan di Medan sejak tanggal 19 hingga 25 Mei 2013.

“Dua tempat latihan yang berbeda ini digunakan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam meraih sukses pada OSN tingkat provinsi 2013 yang akan digelar di Berastagi, Kabupaten Tanah Karo,” ungkap Kepala Divisi Pendidikan Formal Pesantren Darul Mursyid, Ahmad Suhaili Pulungan menjawab wartawan, Minggu (26/5/2013).

Suhaili menambahkan bahwa target yang dipatok Darul Mursyid pada OSN ini nantinya adalah mendapatkan tiket ke tingkat nasional.

“Kita sadar bahwa dalam OSN nanti pasti banyak saingan terutama dari sekolah swasta unggulan di Medan, namun target kita hanyalah mendapatkan tiket nasional saja,” tuturnya.

“Kita terus mengadakan pelatihan secara intensif baik di dalam maupun di luar Darul Mursyid,” tambahnya.

Lokasi latihan OSN di Medan, tepatnya di Asrama Haji Medan, Jalan Pangkalan Mansur. Sedangkan di Bogor bertempat di Wisma P4TK, Jalan Raya Parung No. 420 Lebak Wangi, Bogor, Jawa Barat.

Sadali menyatakan, pemilihan tempat pelatihan itu hanya untuk mencari suasana segar dan memudahkan akses yang dibutuhkan siswa dalam memperkaya ilmu di bidang masing-masing. (mar)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar