Home / Seputar Madina / Darul Mursyid Terus Berbenah

Darul Mursyid Terus Berbenah

TAPSEL (Mandailing Online) – Ketua Umum Yayasan Pendidikan Haji Ihutan Ritonga, Jafar Syahbuddin Ritonga mengungkapkan bahwa Darul Mursyid layak mendapat nilai tertinggi diantara sekolah lain, sebab pada dasarnya Darul Mursyid tidak pernah berhenti berinovasi dan bekerja keras.

Itu dikatakannya menjawab wartawan terkait Pesantren Darul Mursyid mendapat nilai tertinggi akreditas I se-Sumatera Utara dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah (BAN-SM).

“Dengan label pesantren sains terbaik maka kita akan terus meningkatkan mutu pendidikan,” terang Jafar, Minggu (30/6/2013).

Untuk menunjang mutu pendidikan, pihaknya juga akan terus meningkatkan segala sarana pendukung, seperti laboratorium yang lengkap dan termodern, tv LCD sebagai media pembelajaran di kelas, laboratorium komputer yang menggunakan computer layar LCD dengan jumlah yang banyak serta tenaga pengajar yang wajib menggunakan lap top dan lain-lain.

“Selain sarana pendidikan, kita juga terus membangun asrama serta sarana bermain seperti lapangan basket, lapangan foot sal, lapangan bulutangkis dan lain sebagainya,” ujarnya.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar