Home / Berita Sumut / Demokrat Tolak Calonkan Sutan Bhatoegana Gubernur Sumut

Demokrat Tolak Calonkan Sutan Bhatoegana Gubernur Sumut


JAKARTA, (MO) – Majelis Tinggi Partai Demokrat menolak keinginan Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana maju sebagai calon gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) dari partai itu.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (15/11/2012), membenarkan hal tersebut. “​Iya benar,” ujar Anas.

Anas kemudian menegaskan bahwa pengumuman soal Cagub Sumut dia tuliskan di akun twitter-nya pagi ini. “Tolong diperiksa timeline saya ya,” kata Anas.

Di akun twitternya @anasurbaningrum dituliskan sebagai berikut.

“Mengapa bukan Sutan? Karena Sutan lebih dibutuhkan di Jakarta,” tulis Anas.

Lalu dituliskan pula. “Siapa calonnya? Tentu saja yg dng pertimbangan adalah yg skrg ini dinilai terbaik untuk kepentingan rakyat Sumut,” ujarnya.

Selain Sutan, Mantan Wakasad Letjen Cornel Simbolon, juga ditolak Demokrat sebagai Cagub Sumut. “Bang Sutan dan Jendral Simbolon dinilai lebih pas tetap konsentrasi jalankan tugas di Jakarta. Karena sangat dibutuhkan,” tulis Anas.

Namun siapa calon yang akan diusung Demokra? Anas tidak menjelaskan. “Siapa calonnya? Tentu saja yg dng pertimbangan adalah yg skrg ini dinilai terbaik untuk kepentingan rakyat Sumut,” ujarnya.(tribun/Aco)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar