Home / Seputar Madina / Desa Hutapuli dan Polsek Siabu Bantu Korban Muara Saladi

Desa Hutapuli dan Polsek Siabu Bantu Korban Muara Saladi

Kepala Desa Hutapuli, Hanafi bersama pihak Polsek Siabu menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban banjir bandang di Desa Muara Saladi

SIABU (Mandailing Online) Masyarakat Desa Hutapuli Kecamatan Siabu, Mandailing Natal bekerjasama dengan Polsek Siabu membantu korban musibah banjir bandang Desa Muara Saladi Kecamatan Ulupungkut.

Sumbangan masyarakat yang terkumpul berupa pakaian layak pakai dan sejumlah uang.

Kepala Desa Hutapuli, Hanafi menjawab wartawan, Senin (22/10/2018) mengungkapkan, bantuan yang telah dikumpulkan dari warga ini bentuk solidaritas kami warga Hutapuli terhadap korban bencana.

“Kiranya bantuan ini dapat mengurangi beban penderitaan saudara-saudara kita mereka dan mengobati rasa kesedehihannya. Duka mereka adalah duka kita juga,” katanya.

Bantuan dihantar kepala desa bersama pihak Polsek Siabu memakai mobil patroli polisi dari Kecamatan Siabu menuju Desa Muara Saladi di Kecamatan Ulupungkut, Sabtu (20/10).

berita terkait :  12 Orang Wafat di Banjir Bandang Ulupungkut

Kapolsek Siabu, AKP Antono mengungkapkan bahwa polisi sangat antusias jika ada masyarakat yang melakukan kegiatan sosial seperti mengumpul sumbangan untuk membantu korban musibah.

“Jangan sungkan-sungkan untuk memintak bantuan pada kami. Kami senang jika bisa membantu,” katanya saat melepaskan rombongan menghantar bantuan.

Peliput : Jakfar Nasution

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.