Home / Seputar Madina / Di Batahan I, Bayi Kucing Lahir Berkepala Dua

Di Batahan I, Bayi Kucing Lahir Berkepala Dua

Kucing yang lahir dengan kepala dua di Batahan

Kucing yang lahir dengan kepala dua di Batahan

BATAHAN (Mandailing Online) Seekor bayi kucing lahir dengan kepala dua. Ini terjadi di Desa Batahan I, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, pekan lalu.

Induk kucing milik Pak Jo (55) warga Batahan I. Bayi kucing itu lahir Jum’at malam (29/7/2016) lalu. Mengetahui kejadian langka itu, warga berduyun-duyun untuk melihatnya.

Kelahiran kucing dengan kepala dua tersebut sempat menjadi pergunjingan di tengah-tengah masyarakat. Warga penasaran pertanda apa yang yang akan terjadi di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Batahan maupun di Kabupaten Mandailing Natal ini.

Memang kucing yang lahir dengan kepala dua tersebut tidak bertahan lama untuk hidup, hanya berumur sekitar 3 jam.

Salah seorang warga bernama Ucok, mengatakan bahwa merasa heran dengan kelahiran anak kucing tersebut yang lahir dengan kepala dua.

“Kita semua yang melihat penasaran dengan kelahiran anak kucing berkepala dua tersebut, dan kita khawatir itu meruapakan pertanda ataupun peringatan kepada ummat manusia di muka bumi ini,” ujar Ucok.

Pak Jo pemilik kucing berkepala dua tersebut yang berhasil dijumpai menyatakan bahwa dia juga merasa anehnya melihat kucing yang lahir tersebut memiliki kepala dua.

“Tetapi, sayangnya, bayu kucing itu tidak bertahan lama, hanya sekitar tiga jam umurnya,” katanya.

Peliput : Horsik Harahap

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar