Home / Seputar Madina / Diduga Sakit Jantung, Napi LP Sipaga-paga Meninggal

Diduga Sakit Jantung, Napi LP Sipaga-paga Meninggal


Panyabungan,

Diduga terkena serangan jantung, salah seorang Narapidana Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Sipaga-paga Panyabungan, ditemukan meninggal dunia di selnya, Selasa (29/03/2011). Korban meninggal bernama Adreas alias Deras, ditahan di LP Panyabungan terkait kasus pembunuhan dengan hukuman 18 tahun penjara

Adreas meninggal di usia 41 tahun. Dia sudah beberapa tahun menjalani hukuman di LP Sipaga-paga. Adreas ditemukan meninggal saat hendak dibangunkan dari tidurnya sekitar pukul 08.00 WIB untuk menjalani aktifitas rutin sehari-hari yaitu apel pagi.

Korban Adreas sebelum meninggal dikenal supel dan ramah terhadap semua warga binaan di LP tersebut. Beliau sehari-hari diperbantukan bekerja di dapur (tamping dapur) bersama rekannya yang lain untuk memasak makanan narapidana.

Kepala LP Sipaga-paga Panyabungan melalui Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Masnuddin saat dikonfirmasi di Ruangan Instalasi Rumah Sakit Umum (RSUD) Panyabungan menyatakan, Andreas alias Deras diketahui meninggal dunia saat hendak melakukan kegiatan rutin sehari-hari yaitu apel pagi.

“Salah seorang teman sekamarnya yang disuruh membangunkan melaporkan kepada kita bahwa saat dibangunkan almarhum Adreas alias Deras tidak mau bangun dan badannya terasa dingin. Mendengar tidak mau bangun dan badannya dingin kita langsung mengecek ke kamar almarhum dan memang benar kita menemukan kondisi almarhum sudah tidak bernyawa lagi dan langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Panyabungan untuk diotopsi,” jelas Masnuddin.

Masnuddin menambahkan, dugaan kuat penyebab meninggalnya almarhum Adreas alias Deras adalah akibat sakit jantung. Untuk lebih spesifik lagi, pihak LP membawa jenazah Adreas ke RSU Panyabungan untuk diotopsi. (BS-026)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda