Home / Seputar Madina / Diguyur Hujan Lebat Satu Jam, Panyabungan Kebanjiran

Diguyur Hujan Lebat Satu Jam, Panyabungan Kebanjiran

Hujan deras dan angin kencang mengguyur kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal sejak sore pukul 03: 00 Wib, panyabungan Kota dilanda banjir. Tak ayal kemacetan parah terjadi di sepanjang jalan Willem Iskander Madina.

Pantauan Berita di depan Gedung sekolah arap Albarkah Kelurahan Sipolu- polu kecamatan panyabungan kota, air menggenangi semua sekolah Albarkah dan murid sekolah langsung di pulangkan karena tidak bisa lagi belajar akibat air hujan masuk keruanggan kelas, dan mengakibatkan jalur lambat dan setengah jalur cepat. Ketinggian air mencapai setengah roda sepeda motor di jalur lambat akibat air hujan sampai ke ruas jalan raya Willem Iskander.

Banjir tinggi ini memaksa pengendara kendaraan bermotor harus melewati arus berlawanan. dan di sepanjang Jl Willem Iskander pun penuh berubah menjadi parkir kendaraan bermotor sehingga menambah macet lalu lintas. Sementara itu, mobil pun berjalan pelan. Kadang ada mobil berjalan cepat dan saling siram antar mobil sering terlihat. Dan sebagian masyarakat setempat menganti sipasi adanya banjir yang melebihi dari setengah roda kendaraan.

Masyarakat melakukan pembersihan paret yang tidak bisa menampung air hujan agar arus lalulintas tidak macet lagi, dan diharapkan kepada kendaraan yang lewat agar berhati- hati melewati arus tersebut supaya tidak adanya kecelakaan. Pungkas Masyarakat. (mag)
sumber: beritasore

Comments

Komentar Anda