Home / Seputar Madina / Dina Kayla “Biola Na Mabugang” Menikah

Dina Kayla “Biola Na Mabugang” Menikah

Panyabungan (MO)- Dina Kayla, pameran ibu kandung Safei dan Maliki dalam film “Biola Na Mabugang” resmi mengakhiri masa lajang. Gadis manis bermarga Nasution ini menikah dengan Briptu Ali AN Barus. Akad nikah dilangsungkan di kampung halaman Dina, Desa Kayu Laut, Panyabungan Selatan, Madina, Sabtu (4/2).

Sementara resepsi pernikahan dilangsungkan di Jl.Lingkar Timur, Panyabungan, Minggu (5/2). Akad nikah dan resepsi  berjalan dengan nuansa adat Mandailing dan nuansa Islami.

Dina mengakhiri masa lajang di usia 30 tahun. Wanita periang  penyandang sarjana pendidikan itu selama ini berprofesi sebagai guru di SMK Kotanopan. Film “Biola Na Mabugang” merupakan debut pertamanya di dunia perfilman mandailing. Sebelumnya Dina adalah bintang radio di Madina.

Dina adalah putri ketiga dari pasangan H.Zulkifli Nasution dan Hj. Elida Hafni Lubis berdomisili di Desa Kayu Laut. Sementara Briptu Ali AN Barus merupakan pria yang sudah lama merajut kasih dengan Dina. Pria berprofesi sebagai polisi ini adalah anak pertama dari Kibar Barus, asisten manajer di Cabang PLN Padangsidempuan. (dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar